Sabtu, 30 Agustus 2014

About Feels

Sudah sekian lama kusimpan rasa ini
Rasa tentang sebuah mimpi tuk bisa memilikimu
Mimpi tuk bisa memelukmu di saat kamu terlelap 
Dan mencintaimu hingga dunia kan tahu betapa aku mencintaimu 

Tapi kamu tak pernah tahu dan kamu tak pernah mengerti
Akan semua ketulusan cinta ini
Karena aku yang tak berani tuk menatap indahnya matamu
Dan membisikan "aku sayang padam" 

Dunia tertawa melihat betapa pengecutnya aku 
Waktu tersenyum sinis melihat setiap detik yang telah kusia-siakan
Mungkin mereka benar aku harus selamanya menyimpan rasa ini
Tapi keluhku "aku hanya butuh waktu yang tepat tuk mengungkapnya" 

Pernah kuberpikir untuk menutup hatiku
Agar aku tak terluka karena cintamu, tapi hati ini tak pernah bisa
Karena satu cintaku hanya untukmu seorang
Dan akupun tahu kaulah “cinta sejatiku”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar